Senin, 20 Februari 2012

Satu Untuk Semua, Semua Untuk VIP B


Jakarta Intensive Learning Center (JILC) dengan motto “MASTER OF CREATIVE SOLUTION”. Yuuuppss itulah tempat dimana aku dapat menemukan sahabat bukan sekedar teman. Berawal dari pertemuan di sebuah kelas yang tak begitu besar untuk pertemuan ini. Kelas yang merupakan kelas “TER-GILAAA” menurut para tentor hehehe. Sampai-sampai tentor malaaass masuk dikelas ta kodong hiks-___-. Bemana nda gilaa, karna PAnya juga gila (Maaf Kak Mery).  Yaaah walaupun di cap sebagai kelas “TER-GILAA” namun tak menghentikan kami untuk terus berperilaku seperti orang gila :) *ngek.

Foto Keluarga VIP B JILC CENDRAWASIH
JILC telah mempertemukan ku dengan berbagai orang “ANEH” hehehe tapi tetap ASIIIK di ajak nge-gaul hahahah :D. Orang-orang aneh itu berasal dari Sekolah Menengah Atas yang berbeda-beda dan dengan berbagai karakter yang berbeda-beda pula. Di kelas yang tak begitu besar dan disebut VIP B, banyak skaaaali Unforgettable Experience mulai dari bikin onar sama-sama, makan somay, coklat, gorengan, dan makan nasi goreng dalam kelas, sampai belajar materi SNMPTN juga sama-sama (barusanna sede’ belajar hahaha). Kami dipertemukan setiap 3 hari dalam seminggu, yaitu selasa, kamis, dan sabtu selama 2 jam setengah. Dengan materi:
              
            Selasa   : Biologi diajar sama K’Asry
Kimia diajar sama K’Mery (PA ta’ yang paling baik)
      Kamis    : Fisika diajar sama K’Syamsul
  Bhs. Inggris diajar sama K’Rere’ (tapi tobat-tobat mi na ajar ki)
      Sabtu    : Matematika diajar sama K’Idha Manieezzztt
  Bhs. Indonesia diajar sama K’Ruru’ (tentor terbaik tawwa)

Itulah schedule kami dalam 3 hari. Tujuan ta’ semua les yaitu untuk belajar pasti toh? Tapi ini deeh pergi ma’gossiip hahahaha :D (Biasami anak SMA). Tapi, biasa juga insaf ki semua, tergantung tentor ji itu, klw tentornya bias taklukkan ki, seperti K’Ruru’, pasti tenang jki. Tentor yang paling kasian itu K’ Mery kodooong L. Nda pernah jalan materinya. Apalagi semenjak maumi NIKAH sama “Bankers” *Eh uuppss keceplosan hehehe. Deehh selalunya diganggui kodong L. Tapi, hebat ki K’ Mery, tahan banting mi hahhaa.

Oh iya, saya jelaskan mi deh nama-namanya siswa VIP B yang suka bikin onar dikelas :)


Pertama dan yang paling utama yaitu ALMI KARTIKA DEWI. Biasa dipanggil ALMI. Siswi SMA Negeri 2 Makassar. Ini mi ini paling gehoool dikelas :), paling lucu dan paling banyak goyangnya. Astagaaaa baru ka dapat orang seperti Almi hahaha. Unik sekali orangnya. Ada beberapa tentor yang nda bisa taklukkan ki ini anak. Yang dibikin Almi biasa klo pas belajar toh, sms-an ji sama M**** #eh uupss keceplosan hehehe :). Cita-citanya Almi mau jadi PSIKOLOG, mau lanjut kuliah di PSIKOLOGI UNHAS. Semoga berhasil nah kawaaan JAmiin semoga pasien mu nda jadi tambah gila hehehehe *juskid.

Yang kedua itu ada RIO JANUARA. Biasa dipanggil RIO. Siswa SMA Negeri 2 Makassar juga. Deeeh ini mi teman ku paling lucu klo cerita hahahahahahha :D Klo cerita ki toh, bukan ceritanya yang diketawai, tapi caranya bicara hahahah. Bicara sambil mau ketawa jadi nda jelas ki apa na bilang hahahahaha :D. Rio juga yang selalu lapar, baru selalu mau ditraktir sama saya hiksL. Klo lapar mi Rio toh, bilang mi tu, “Yaah, SERIBU pertama buat beli gorengan.” Hahahaha Rio deeh. Tapi baeki tawwa dia tommi kumpul uang baru dia tonji yang pergi cari makanan sendiri hahahaha :D. Biar sampai 3 kali keluar masuk nda ppa ji asalkan makan hehehe. Waktu pertama-pertama juga toh, Rio nda ada temannya kodong L selalu ditindas sama YOGA dan JEP L tapi sekaraaaang deeeeh rewa mi hahahahRio Rio Rio. Deeeh jangan salaah tawwa, Rio juara 3 “The Most” Bhs. Inggris JILC tawwa, dapat uang, trus ditraktirki makan sari laut depan JILC, sampai-sampai terlambat 1 kelas. Oh iya, Rio mau skaali jadi PSIKOLOG, mau lanjut kuliah di PSIKOLOGI UNHAS yang baru mau dibangun. Semoga berhasil. Amiiinn



Nah yang ketiga ada YOGA SANJAYA PURBA. Biasa dipanggil YOGA. Siswa SMA Negeri 2 ji juga. Hahahahah MONSTEEEEERRR paling rese’ L tapi bisa ji ditaklukkan klo diungit-ungkit masalah B** heheh #maaf keceplosan lagi J oh iya, Yoga ini odo’-odonya K’ Idha hehehe.  Mmmmm baek sekali tawwa Yoga. Waktu tgl 16 Februari (setelah valentine) na bawakan ki coklat J waktu pulang dari Salatiga juga dya bawakan ki ole-ole. Trus waktu cari buku di gramedia singgah makan di A*A* I*D*H Yoga yang bayarkan ki gang J makasih Yoga J. Oh iya, Yoga bede mau jadi ARSITEKTUR, semoga berhasil kawan, Aamiiin.






Hmm yang keempat ada NUR WAHYUNI. Biasa dipanggil YUNI. Siswi SMA Negeri 8 Makassar. Deeeehh Yuni klo bicara pake’ toa’. Sama juga ketawa ku hahaha kayak *TIKEPI* (Tikus Kejepit Pintu). Biasa klo ada hal-hal lucu, saya sama Yuni nda bias berhenti ketawa, duet ketawa “TIKUS” lagi, hahaha. Baek skali juga ini Yuni kodong. Saking baeknya, ada tiiitt ki di tempat les. Tapi, selalu ji juga galau. Yuni dan Almi sahabat sejati mi hehehe. Biasanya toh Yuni gossip ki sama Saya, Yoga, Almi, dan Rio. Enak skaaali mi klo cerita-cerita nda jelas mki. Yuni toh, mau skaali jadi DOSEN tawwaa. Mau bede masuk di FARMASI UNHAS. Semoga LULUS nah kawaaaaan. Amin




Selanjutnya, ada MUH. SYAIFUL LUTFI. Biasa dipanggil SYAIFUL, klo saya panggil dia LUTFI. Siswa SMA Negeri 2 Makassar. Anak ranking 1 Umum nya SMADA tawwa ineee. Mau lanjut teknik elektro di UGM tawwa. Ammiiiin. Lutfi toh klo ketawa merah mukanya hahaha. Jago sekali Matematika. Ikutki juga “The Most” Matematika JILC, tapi terhenti ki langkahnya kodong. Sabar yaaah J oh iya, Lutfi juga sempat dapat peringkat 1 try outnya STT TELKOM.








Then, ada NURUL MAULIDA. Biasa dipanggil NURUL. Siswi SMA Negeri 14 Makassar.











Berikutnya, ada ZENVANYA. Biasa dipanggil JEP. Siswa SMA Negeri 2 Makassar. Jep kalo lagi berdebat, nda mau skali di kalah. Begitulah kalo orang mau lanjut di ILMU HUKUM. Good Luck yah teman :)







Hmmm, ada juga A. IKA SARTIKA. . Biasa dipanggil IKA. Siswi SMA Negeri 14 Makassar.











Lanjuuut, ada CINDY FATIKADILA. Biasa dipanggil CINDY. Siswi SMA Negeri 8 Makassar. Cindy toh kalo ketawa, nda ada suaranya, kt semua sdh ketawa besar, dia tetap nda ada suaranya hahahaha Cindy Cindy.












(Hmmm keberapa mi ini) next, ada WAODE MITHA. Biasa dipanggil MITHA. Siswi SMA Negeri 8 Makassar. Hahaha ini mi Mitha kododng yang slalu dimain-maini sama Yoga. Yoga katai Mitha adeknya K'Putri (tentor Bhs.Inggris) krn mirip ki bede', tp menurutku nda ji tawwa, hhehe.









Ada ABRIANTO. Biasa dipanggil ABRI. Siswa MAN 1 MODEL Makassar. Ini juga cerewet klo di kelas. hehehe ampuuun :)












Yang terakhir, ada YARDIMAN. Siswa SMA Negeri 8 Makassar.  Biasa dipanggil ARDI. Ardi ini toh lucuuu skaaaliii. Kalo ketawa dia tahaan, tapi kalo dimain-maini mi sama Yoga, langsung ki ketawa besaar, hahahahah :D. pendiam skaali di kelas. Ardi Ardi.











Well, mereka semua orang-orang yang suka buat onar J (nda semua ji tawwa, beberapa ji). Saya tidak pernah menyesal kenal kalian semua. Kalian telah mengajarkan saya beberapa hal tentang kehidupan. Kalian telah mengajar saya akan arti berbagi yang sesungguhnya. Terima kasih buat semua yang sudah mau menjadi teman saya, yaaah walaupun kalian tidak merasakan hal yang saya rasakan *ngek bicara apa saya ini.

Tapi yang pasti, senaaaang skaaaali ka bisa bergaul dengan kalian semua. Semoga kita semua dapat mewujudkan mimpi kita. Semoga les ta’ nda isa-sia ji. Dan semoga apa yang diharapkan dan diimpi-impikan akan menjadi kenyataan. Sukses for you, guys. THANK’S GOD, THANK;S JILC, THANK’S TENTOR, AND FOR MY BEST FRIEND, THANK’S A LOT FOR AN UNFORGETTABLE EXPERIENCE IN JILC. LOVE YOUU ALL.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar